Kamis, 08 Maret 2012

Apa Itu Facebook

Facebook akhir-akhir ini mendominasi obrolan komunitas pengguna Internet di Indonesia. Sebenarnya bukan hanya obrolan tapi juga kalau Anda ke mal atau tempat umum yang memiliki koneksi wifi / hot spot, perhatikan apa yang dibuka oleh para netter tersebut… kebanyakan facebook booo !

So, jadi apa itu Facebook ?

Facebook merupakan salah satu layanan jaringan sosial internet yang gratis dimana kita dapat membentuk jaringan dengan mengundang teman kita. Dan dari jaringan yang kita bentuk, kita dapat memperhatikan aktifitas mereka, mengikuti permainan/ join game yang direkomendasikan, menambahkan teman atau jaringan kita berdasarkan organisasi sekolah, daerah domisili kita, dan seterusnya. Bisa dibilang fasilitas untuk berteman dan membina kehidupan sosial benar-benar lengkap deh.

Saat ini saking terkenalnya facebook sehingga sekarang menempati ranking 7 sebagai website paling sibuk di dunia. Selain itu katanya dengan tingkat fenomalnya malah akan difilmkan kisah suksesnya. So, kita tunggu aja untuk yang satu ini.

Bagi Anda yang makin penasaran, pada artikel selanjutnya dari saya akan ditunjukkan cara-cara mendaftar dan memaksimalkan penggunaan dari facebook ini.

Sementara itu, untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana kalau kita kunjungi websitenya langsung di  http://www.facebook.com ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar